Welcome to Satudunia.net ! Call us: +62-21-29475653 and send e-mail: info@satudunia.net

Kajian Gerakan Masyarakat Sipil di Media_Periode Januari-April 2015

sumber gambar: http://www.tempo.co/read/beritafoto/23437/Aksi-Tolak-Reklamasi-Teluk-Benoa
sumber gambar: http://www.tempo.co/read/beritafoto/23437/Aksi-Tolak-Reklamasi-Teluk-Benoa

SatuDunia, Jakarta. Salah satu mandat dari Yayasan SatuDunia adalah memperkuat masyarakat sipil melalui informasi, komunikasi dan teknologi. Terkait dengan itulah SatuDunia meluncurkan Kajian tentang Gerakan Masyarakat Sipil di Media periode Januari-April 2015. Dokumen kajian dala periode ini berjudul, “Belajar dari Perlawanan Reklamasi Teluk Benoa”. Dokumen kajian itu dapat diunduh/download di bawah ini.

Salah satu mandat SatuDunia adalah memperkuat gerakan masyarakat sipil melalui informasi, komunikasi dan teknologi. Terkait dengan mandat tersebut itulah SatuDunia mencoba membuat kajian mengenai gerakan masyarakat sipil di media massa pada periode Januari-April 2015.
Kajian ini adalah dokumen kajian perdana yang dikeluarkan oleh SatuDunia. Dokumen kajian ini dibuat untuk mengisi kekosongan kajian terkait gerakan masyarakat sipil di Indonesia.
Kajian ini dilakukan dengan memotret gerakan masyarakat sipil yang terekam di media online. Setelah itu hasilnya dikaji dan dikombinasikan dengan informasi dari berbagai sumber.
Tentu dokumen kajian ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu, SatuDunia sangat berharap kritik dan masukannya untuk terus menyempurnakan dokumen kajian ini pada periode kedepannya.

Dokumen kajian ini dapat diunduh diA�Kajian Gerakan Masyarakat Sipil di Media_Periode Januari-April 2015