SatuDunia Gelar Pelatihan Knowledge Management di Walhi Kalimantan Timur

Pada 23-24 Oktober Yayasan SatuDunia menggelar pelatihan Knowledge Managment (KM) untuk organisasi masyarakat sipil di Walhi Kalimantan Timur. Bertempat di Kantor Walhi Kaltim, Samarinda tersebut tim SatuDunia berbagi pengetahuan tentang KM dan juga monev (monitoring dan evaluasi) dengan menggunakan tools Most Significant Change (MSC).

walhi kaltim2Peserta pelatihan itu terdiri dari staf Walhi Kaltim beserta mitra jaringannya di wilayah itu. Ada Jaringan Advokasi Tambang (Jatam) Kaltim, Pokja 30, Jaringan Advokat Lingkungan (JAL), KPA (Kelompok Pencita Alam) Spesies dan beberapa elemen jaringan lainnya.

Dalam pelatihan itu selain diperkenalkan mengenai dasar-dasar informasi, data, fakta dan pengetahuan, peserta juga diberikan praktik memetakan pengetahuan di organisasinya. Bukan hanya itu, peserta juga belajar praktik menuli cerita perubahan.

Bagi kawan-kawan yg berminat menggelar in house training Knowledge Management, menulis cerita perubahan dan analisis media silahkan kontak sdr. Misan via email di:

misan@satudunia.net.

WA/telp : 08996807793

shop