SatuDunia Gelar Pelatihan Menulis untuk Organisasi Buruh

Jakarta, 27 Februari 2018. Di akhir Februari 2018, Yayasan SatuDunia menggelar pelatihan menulis di media massa untuk organisasi buruh. Pelatihan itu digelar di kantor Yayasan SatuDunia.

Para peserta dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) berharap setelah pelatihan ini dapat menuliskan peristiwa yang selama ini dialami oleh buruh namun luput dari perhatian media massa. Selain itu, mereka juga berharap nantinya dapat menulis isu-isu perburuhan di media massa sehingga pemberitaan media massa tidak bias kepentingan pemilik modal.

Pelatihan menulis di media massa untuk organisasi buruh ini digelar selama dua hari. Materi yang diberikan dalam pelatihan ini bukan hanya terkait dengan ketrampilan menulis. Namun, juga pengetahuan mengenai data, fakta, informasi dan hoaxs. SatuDunia sendiri berharap pelatihan ini dapat memperkuat gerakan advokasi kaum buruh di Indonesia.

Bila organisasi atau komunitas anda menginginkan in house training menulis di media massa, silahkan daftar ke Sdr. Misan di Ponsel/WA: 0899 680 7793. email : misan@satudunia.demoapps.web.id

shop